Kamis, 13 Maret 2008

Wilujeng Soemping


Ehm..................
Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengunjungi Blog Lamunan Simkoering. Blog ini saya buat dengan maksud untuk dapat saling berbagi dan bertukar pikiran. Mengenai topik yang dapat kita diskusikan di blog ini tidak akan saya batasi, tetapi mari kita ungkapkan apapun yang ada dalam pikiran kita, khayalan maupun menurut pendapat- pendapat para ahli mengenai suatu masalah atau persoalan.
Semoga melalui blog lamunan simkoering ini kita dapat menjalin silaturahmi dan dapat menemukan hal-hal baru yang bermanfaat dan dapat menambah ilmu baru. Karena sifat nya terbuka mungkin dalam pelaksanaan nya nanti terdapat ungkapan-ungkapan yang agak kurang berkenan, saya sangat berharap sekali rekan-rekan bisa lebih selektif dalam menanggapi suatu permasalahan dan dapat dihadapi dengan penuh kedewasaan dan dikembalikan terhadap aturan yang berlaku. Silakan ambil hal-hal yang dianggap benar dan bermanfaat dan Abaikan hal-hal yang dianggap salah dan tidak bermanfaat.

NB :
Iringilah IPTEK kita dengan IMTAK

Label:

2 Komentar:

Pada 18/3/08 , Anonymous Anonim mengatakan...

Wakakakakakakak .... dikau mah ... nampilin foto yang kayak gitu :)) mendingan kalo badannya sterek huahahahahahah ....
Cik atuh nu rada keren dikit hihihihihihihihi .....

Ganti-ganti-ganti ah ...
Kan ada foto waktu di kebun apel keq ato dimana gitu ....

Ditunggu posting materinya !!!
JENI ... JENI ... JENI ... biar bisa lebih faham ... belajar menjelaskan ke fihak umum ... Siap ga ??? Harus lho ...

Have a nice day & good luck ;)

 
Pada 19/3/08 , Anonymous Anonim mengatakan...

ouw....... iya ane jadi malu nie. he,,,,,
siap-siap pa nanti dipajang lah foto kebun apel nya, itu mah foto sementara. he,,,,
siap deal lah tantangannya saya jawab, nanti saya kasih penjelasan soal materi jeni nya.... tapi bantuannnya pak....

hatur thank u..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda